ASSALAMU'ALAIKUM WARRAHMATULLAHI WABARAKATHU, SELAMAT DATANG DI WEB BLOG SEDERHANA MILIK ALUMNI ANGKATAN PERTAMA MA AL-ISHLAH MASOHI (SEKARANG : MAN SERAM MASOHI)

OPTIMIZING TEHCNOLOGY

Followers


Minggu, 08 Juli 2007

Postingan Perdana

Halo !!! Para maniak internet.
Special for Bpk, Ibu, kakek, Nenek, Cowok, Cewek, Kadal, pokokna semuanya dah. Terimakasih atas kesediaan Anda mengunjungi Blog ini, sekalipun hanya secara tak sengaja, tapi kalau di lakukan dengan hati yang ikhlas, lembut and tanpa

mengharapkan pujian dari Ariel Peterpan & Osama Bin Laden, Gw yakin dech, Luo ama George W. Bush kaga ada hubungannya, iyakan ? Apa ????
Sekilat tentang diri Gw (kalau yang ini bukan maen2) yang luncurin ini blog, Gw cowok and masih jomblo, baru lulus SMA thn 2007 yang silam, and Gw otomatis udah jadi anggota GALAKSI (GABUNGAN LELAKI ANGKATAN SATU ISHLAH)
and Gw seorang muslim berdarah merah (mulai kecoh lagini) maksudnya darah Gw tuh bukan warna silver, eetss ! Gw tuh orang asli dari Sul-Sel (Bone) tp jujur aja,
Saya belon ketemu ama Persönilna
ST-12, Hallo..! Bwt seluruh KKSS & KKB yang di seluruh Indonesia & di seluruh jagad raya, MAAGANI ALEMU ??? De'Mu dani tanaugi' ???
(how are you ??? You not kangen tanaugi' ???)



SATU HAL YANG LEBIH PENTING
DARI DEMO ANARKIS MAHASISWA ADALAH, LUO TUH SEMUA GW ANGGAP GUESTS & FRIENDS GW, meskipun KAMU BELON PUTUS DENGAN PACARNYA DIA (???), NO PROBLEM (de'magaga) KITA ESMUANYA DI MATA SBY ADALAH SAMA, sama-sama BENCI pejabat KORUPTOR.

Untuk sementara sampai di sini dulu, & sorry bangt ni, krna kotak komentar blog ini belon Saya bikin.
Namun jika Anda ingin berkomentar, silahkan kirim E-m@il Anda di 'Rhu.dyrli@gmail.com'
Sampai jumpa di posting berikutnya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posting Terakhir

Facebook