ASSALAMU'ALAIKUM WARRAHMATULLAHI WABARAKATHU, SELAMAT DATANG DI WEB BLOG SEDERHANA MILIK ALUMNI ANGKATAN PERTAMA MA AL-ISHLAH MASOHI (SEKARANG : MAN SERAM MASOHI)

OPTIMIZING TEHCNOLOGY

Followers


Rabu, 15 Juni 2011

AKTIFITAS VALENTINO ROSSI SEHARI-HARI DILUAR AKTIVITASNYA SEBAGAI SEORANG PEMBALAB

Diluar aktifitas Rossi sebagai seorang pembalab yang fenomenal dan melegenda dari saya masi SMP sampai membuat tulisan ini, dia juga sama seperti kita dalam menjalani hari-harinya. Nah, penasar kan seperti apa ? Simak kisahnya berikut ini.... Cekidot..!!!!!!

Mengawali hari yang cerah, bangun pagi Rossi langsung segea bergegas mengantar Emmaknya (Vatimah) untuk membawa pesanan jengkol ke tempat pelelangan jengkol.




Setelah itu, Rossi kembali ke rumahnya untuk mengantar bapaknya (Rossiman) ke sawah,
tapi dia ga nyangka kalau bensin di tangki motornya habis setelah mengantar emmaknya di pelelangan jengkol, Rossi memutuskan untuk menggunakan sepeda lamanya yang dihadiahkan oleh ayahnya (Rossiman) atas prestasinya sebagai seorang pembalap tingkat dunia.




Setelah mengantar bapaknya ke sawah, Rossi mulai kelelahan mengayuh sepedanya,






Tapi kebetulan, Emmaknya (Vatimah) telah memberi uang saku kepada Rossi, nah uang itu kemudian Rossi gunakan untuk membeli bensin oplosan di tempat pengoplosan bensin tergdekat khusus moto GP.






Sekedar mengisi waktu luangnya, Rossi menjadi seorang reseller Gateway bekas buat nambah uang sakunya... hehehe






Dengan penuh percaya diri, Rossi menghampiri para tukang ojek untuk balapan yang kebetulan sama2 berada dalam kemacetan lalulintas.







Akhirnya Rossi menemukan orang yang kebetulan juga menantangnya untuk balapan, bersama anaknya, orang itu menyuruh anaknya yang masi SD mengendarai motornya, namun pemenangnya adalah Rossi, yaaa,,,, jelas Rossi lah pemenangnya, coba liat aja thuh si teman duel Rossi yang bersama anaknya...!!






Capek balapan seharian, Rossi beristirahat sejenak... sambil bermain kartu remi bersama teman2nya...






Entahlah, tapi Rossi terpaksa mendorong motornya ke tukang tambal ban karena saat perjalanan pulang, bannya bocor karena menginjak paku..






Hari yang cerah untuk Rossi yang malang, ga ada hujan tapi dia terkena imbas banjir dari luapan sungai yang merendam jalan.. capek dahhh..





Dengan tegar, Rossi melawan arus banjir......






Tapi sayang, tragedi naas itu pun tiba, Rossi bersama motornya kecelakaan saat Rossi mencoba menerobos trotoar lalu masuk ke jalur busway, dalam tragedi itu, Rossi berhasil melompat dan menyelamatkan dirinya yang nyaris dilindas busway, namun motornya tidak dapat di selamatkan...





Rossi tidak putus asa, Ia kemudian bangkit dan bersemangat lagi ..
Rossi pun melepas sisa2 cover motornya yang hancur terlindas busway, dengan semangat baru ia mencoba memperbaiki motornya sendiri..





coba lihat, beginilah motor Rossi bila tanpa cover... hehehehe........

Demikianlah kisah seorang Valentino Rossi versi Rudy SimpleMan....hehehe


Sumber gambar : Google

Posting Terakhir

Facebook