ASSALAMU'ALAIKUM WARRAHMATULLAHI WABARAKATHU, SELAMAT DATANG DI WEB BLOG SEDERHANA MILIK ALUMNI ANGKATAN PERTAMA MA AL-ISHLAH MASOHI (SEKARANG : MAN SERAM MASOHI)

OPTIMIZING TEHCNOLOGY

Followers


Jumat, 10 April 2009

Gila Season II

Wahai para pembaca dari seluruh penjuru dunia, datanglah dan simak kisah kami hanya di blog ini. Beruntung hari ini aku masi di beri kesempatan untuk bernafas, dan di sela-sela kesibukan aku bernafas, (jujur aj Rud, kalo lo tuhc pengangguran..!!) tp aku masi bisa mengabadikan kisah batu badaong persahabatan kami di situs go"Blog" ini (paling tdk mpe hari kiamat).





Baca terus yahc artikel ini, sebab, kelak di suatu masa, anda akan di tanyai oleh anak cucu anda, knapa pd tgl 5 Maret 2009 adalah hari yg di keramatkan oleh penguasa kadal di seluruh dunia ?
Nah, jawabannya adalah "karna pd tgl 5 Maret 2009 adalah saat dimana para Alumni Aliyah Al-Ishlah dpt berkumpul lagi untk mencicipi es pisang Ijo di rumah salahsatu sahabat kami yg bernama Ija". Ini adalah kelanjutan dari ritual jagung bakar yg sebelumnya udah terjadi di belakang rumah salahsatu sahabat kami yg juga bernama Ija. Hehe..he

Selalu saja ada hal-hal aneh yg di buat personiel GALAKSI sementara menunggu es pisang ijo yg lg di racik oleh dua Ijo Ija. Sekelumit kesan, canda, tawa, bahagia dan air mata sisa-sisa mewarnai saat-saat itu, sekaligus ikut mewarnai es dan buah pisang, maka jadilah es pisang ijo. (ijo apa hijau ya ?)

Emang ya kalau yg namanya internetan gratis pasti semua orang pada mau, tapi teman kami yang satu ini ga ada hubungannya sama perihal tersebut (ngapaen jg pk di tulis kalw ga perlu). Singkat cerita. Entah spesies apa yg telah merasuki jiwa si La Ongen hingga semua benda seisi rumah Ija nyaris di hancurkannya hanya dengan membanting dompet kusamnya di atas meja, termasuk handphone Nokia N90 milik aku Damker ikut kena radiasi kegilaanya....ko bisa ?? Ya bisalah... namanya aja sempat jadi sorotan media masa saat menyusutnya kualitas ternak babi di kelurahan Haruru.



nampak pd foto yg bajunya belum jadi tp tetap di pk juga adalah La Ongen. Konon foto sangar makhluk di atas membuat Crish John tersinggung dan merasa tertantang (bo'onk)






Kenalin nih sebagian kecil Para Personiel GALAKSI, mulai dari yg dekat liang pintu namanya Rhupen, trus di belakangnya ada Mukaram, di seblahnya kanan Ruphen ada seorang Rudy, di samping Rudy yg pk kaos putih sambil ngakak ga jelas (gila) adalah Damker, di paling kanan adalah Akhrul, nah kalw yg di depan namanya La Ongen.
Pokoknya gokiel abiezt deh (gokilnya abiezt, jd ga gokil...) ...semangadh persahabatan kami ga pernah hang, walau sebagian besar Personiel GALAKSI tidak bersama kami saat itu, tp kami yakin merekapun merindukan diriku moment langka tersebut...




Satu lagi yang harus diketahui oleh semua spesies bertulang belakang di seluruh dunia, bahwa artikel ini ga bakal di tulis kalau ga ada cewek-cewek MATAHARI yang tak lain adalah alumni Al-Ishlah dan juga merupakan patner sepadepokan personiel GALAKSI.



Mereka emank bukan personiel GALAKSI, paling tidak karena jasa-jasa merekalah, anak-anak GALAKSI bisa kumpul bareng sambil mencicipi es pisang ijo (emank semua pada rakus-rakus...). GALAKSI sangat berterimakasih buat mereka. Coba deh kamu tanya ke semua personiel GALAKSI, mulai dari La Ongen sampai La Yanto yg skarang ga tau kemana rimbanya, ada ngga yg bisa masak ?





Namanya Akhrul, tp temen2 sering manggil dia Akhrul...
Coba perhatikan posenya kalau di depan Camera, entah sudah berapa juta rangkap dia berpose dengan gaya tangan yg sama, menunjuk ke 2 arah yg berbeda. hehe... Dari fotonya kamu pasti tau kalau Dia sering kebingungan menentukan kiri dan kanan, kesulitan membedakan mana sapi dan mana kucing, kalau liat kepiting, dia tetap ngotot kalau itu adalah laba-laba, kesulitan membedakan cowok dan cewek..makanan dan kotoran, ga bisa bedain antara lawan dan kawan, kalau keluar dari rumah sering kesasar mencari jalan pulang, tapi dia tidak seburuk yg kamu bayangin kog, itu karena dia adalah Personiel GALAKSI... hohoho..


Selalu saja ada masalah yang datang silih berganti menimpa personiel GALAKSI di samping keberuntungan mereka karena bisa satu sekolah dengan seorang Rudy di MA Al-Ishlah.
Bersambung.........!!!

Posting Terakhir

Facebook